+62354-3101030

Pendaftaran

Syarat dan Prosedur Pendaftaran:

  1. Bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran online via web kami, silahkan klik tombol by web di bawah halaman ini. Semua detail pendaftaran anda dan tata cara pembayaran akan dikirimkan secara otomatis oleh sistem kami ke email anda.
  2. Bagi anda yang tidak memiliki email, maka anda dapat melakukan pendaftaran via sms dengan mengkllik tombol by SMS di bawah halaman ini.
  3. Setiap pendaftaran yang valid akan memiliki NO PENDAFTARANdan PINyang dapat anda gunakan untuk mengecek status pendaftaran anda pada bagian kanan web kami.
  4. Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui bank Mandiri. Dan No Rekeningkami adalah atas nama The Daffodils. Semua pembayaran yang dilakukan tidak melalui rekening kami, maka hal tersebut adalah diluar tanggung jawab kami.
  5. Hingga saat ini, The Daffodils tidak pernah bekerja sama dengan pihak manapun untuk urusan pendaftaran. Pendaftaran yang kami anggap valid hanyalah pendaftaran langsung di office kami atau pendaftaran yang dilakukan di web resmi kami http://www.ourdaffodils.com
  6. Pendaftaran online via Web adalah pendaftaran yang bersifat otomatis dimana data anda akan langsung terdaftar pada sistem pendaftaran kami. Apabila dalam waktu 2 menit anda tidak menerima email dari kami, harap periksa folder spamemail anda. Apabila anda juga tidak menemukan email dari kami di folder spam anda, silahkan hubungi kami untuk pengiriman email ulang.
  7. Apabila ada data yang anda anggap belum benar seperti salah dalam pemilihan kelas, maka anda dapat melakukan pendaftaran ulang selama anda belum melakukan pembayaran.
  8. Pada email pendaftaran dan di halaman pendaftaran via SMS terdapat tata cara melakukan pembayaran beserta no rekening tujuan pembayaran. Mohon pastikan anda mengikuti tata cara pembayaran dan konfirmasi pembayaran yang ada di email atau di halaman tersebut secara benar.
  9. Semua pembayaran dan konfirmasi pembayaran yang tidak mengikuti instruksi yang ada di email atau di halaman pendaftaran via SMS tidak akan kami proses
  10. Pendaftaran yang sudah dibayarkan, tidak dapat dibatalkan
  11. Pendaftaran yang sudah dibayarkan, tidak dapat dipindahkan ke periode lain
  12. Pendaftaran yang sudah dibayarkan, tidak dapat dipindahkan ke kelas lain ataupun jam yang lain
  13. Pendaftaran yang sudah dibayarkan, tidak dapat dipindah namakan kepihak lain
  14. Kami menyediakan fasilitas sertifikat yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan memenuhi syarat dan ketentuan pengajaran yang akan disampaikan oleh tutor pengajar pada saat kelas dimulai.
  15. Kami tidak menyediakan fasilitas Pre Test kecuali untuk kelas Public Speaking. Bagi anda yang masih bingung dengan kemampuan Bahasa Inggris anda, silahkan hubungi pihak office kami untuk melakukan diskusi sebelum melakukan pendaftaran.
  16. Semua peserta kelas Public Speakingwajib mengikuti Pre Test yang diadakan pada hari pertama tiap periodenya. Bagi anda yang tidak mengikuti Pre Test, maka anda dianggap gugur dan tidak adapengembalian pembayaran. Bagi anda yang mengikuti Pre Test, dan dinyatakan tidak lulus seleksi, maka uang pendaftaran anda dapat dikembalikan.
  17. Pengembalian pembayaran tidak berlaku untuk kelas selain kelas Public Speaking.
  18. Apabila kuota minimal kelas tidak terpenuhi, maka pihak office akan menghubungi anda untuk kebijakan selanjutnya misalnya pendaftaran dapat dikembalikan atau dipindahkan ke kelas lain
  19. Untuk info lengkap mengenai jadwal, durasi program dan biaya untuk periode 10 dapat dilihat di http://www.ourdaffodils.com/10th-period/
  20. Untuk info lengkap mengenai jadwal, durasi program dan biaya untuk periode 25 dapat dilihat di http://www.ourdaffodils.com/25th-period/
  21. Untuk pendaftaran group/kelompokdan permintaan kelas khususdengan jumlah peserta 15 orangatau lebih, dapat menghubungi kami via telp di 0354-3101030

Dengan melakukan pendaftaran di The Daffodils berarti anda menyatakan SETUJU dengan syarat dan prosedur pendaftaran di atas

Daftar via SMS

Daftar via Web